Iklan

Iklan

Patroli Polisi Menyasar Jalur Rawan Kriminalitas

BERITA PEMBARUAN
21 Mei 2023, 09:52 WIB Last Updated 2023-05-21T02:52:07Z
Anggota Polsek Rawamerta saat Patroli di jalur rawan kriminalitas Kecamatan Rawamerta, Minggu 21 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Polsek Rawamerta Polres Karawang, gelar patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan menyasar, jalur - jalur rawan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Karawang, Minggu (21/05/2023) dini hari.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ps Kanit Patroli Polsek Rawamerta Aiptu Yayat Hidayat, dengan menyasar beberapa tempat yang dianggap sebagai rawan kriminalitas.

 

Aiptu Yayat mengatakan, kegiatan patroli ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya tindak pidana.

 

"Kami berpatroli tidak hanya muter-muter saja, tapi sering sambangi pos - pos ronda, lalu sampaikan imbauan terkait kamtibmas," ujar Yayat.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan patroli pada malam hari akan sangat dirasakan oleh masyarakat, selain memberikan rasa aman dan nyaman juga dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

 

“Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rawamerta tetap kondusif,"ucap Kapolsek Rawamerta.

#polsekrawamerta #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Polisi Menyasar Jalur Rawan Kriminalitas

Terkini

Topik Populer

Iklan