Iklan

Iklan

Pemkab Tapin Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres, Selamat Datang AKBP Sugeng Priyanto

BERITA PEMBARUAN
02 Mei 2023, 20:49 WIB Last Updated 2023-05-02T13:49:04Z
Bupati Tapin HM.Arifin Arpan (tengah) bersama AKBP Ernesto Saiser (kanan) dan istri, Selasa 2 Mei 2023.(foto:,ist)


RANTAU - Pemerintah Kabupaten Tapin menggelar acara pisah sambut Kapolres Tapin dari AKBP Ernesto Seiser, S.I.K., S.H., M.H., kepada AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K., bertempat di Aula Tamasa Kantor Setda Pemkab Tapin Rantau Kalsel, Selasa 2 Mei 2023.


Bupati Tapin Drs HM Arifin Arpan, M.M., pada sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru buat Kapolres Tapin lama AKBP Ernesto Seiser dan selamat datang untuk AKBP Sugeng Priyanto Kapolres yang baru.


Dikatakannya, meski AKBP Ernesto Seiser menjabat Kapolres Tapin hanya 1,3 bulan saja namun banyak inovasi dan kolaborasi yang telah dilakukan salah satunya dalam menjaga Kamtibmas di Bumi Ruhui Rahayu ini.


Menurutnya, pergantian atau perpindahan tugas pimpinan di suatu instansi itu merupakan siklus kedinasan dan bagian dari prosesi penunjang jenjang karir.


"Untuk AKBP Sugeng Priyanto Kapolres Tapin yang baru, selamat datang di Kabupaten Tapin mari kita bersama - sama membangun Tapin untuk lebih baik lagi," ucapnya.


Kami berharap kata Bupati Tapin, sinergi, kolaborasi dan silaturahmi yang sudah terjalin erat selama ini antara Pemkab dan Polres Tapin makin ditingkatkan.


"Apalagi mulai saat ini dan tahun depan kita akan menghadapi Pemilu Legislatif, Pemilihan Presiden dan melaksanakan Pilkada serentak, mari kita bersama - sama untuk saling mempererat kebersamaan guna menjaga kondusivitas Kabupaten Tapin," ajak bupati.


Sementara AKBP Ernesto Seiser menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten, masyarakat dan semua pihak yang telah menerima dan banyak membantu dirinya pada saat bertugas di Tapin.


"Selama 1,3 tahun menjabat, Kabupaten Tapin sangat berkesan buat saya dan keluarga, banyak pengalaman berharga yang didapat di sini. I Love Tapin," ungkap AKBP Ernesto Seiser.


Ditempat yang sama AKBP Sugeng Priyanto Kapolres Tapin yang baru mengatakan, ia akan meneruskan apa yang sudah dilaksanakan Kapolres yang lama (AKBP Ernesto Seiser).


Turut hadir pada acara pisah sambut Kapolres Tapin itu, Wakil Bupati Tapin H Syafruddin Noor, Sekda Pemkab Tapin H Supiansyah, Ketua DPRD Tapin H Yamani, Dandim 1010/Tapin Letkol Arh Pryoni Palebangan, Seluruh Kepala SOPD dan Camat Pemkab Tapin serta lainnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Tapin Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres, Selamat Datang AKBP Sugeng Priyanto

Terkini

Topik Populer

Iklan