Iklan

Iklan

Perkuat Kemitraan Polisi dan Masyarakat, Kapolsek Rawamerta Sambangi Kepala Desa

BERITA PEMBARUAN
31 Mei 2023, 17:51 WIB Last Updated 2023-05-31T11:19:33Z
Kapolsek Rawamerta AKP.M Wasis saat berdialog dengan Kepala Desa Panyingkiran dan BPD Cibadak, Rabu 31 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjalin silaturahmi Polsek Rawamerta berdialog dengan Kepala Desa Panyingkiran dan BPD Cibadak di Kantor Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Rabu 31 Mei 2023.


Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP Moh Wasis, S.H., melaksanakan silaturahmi bukan hanya  pada kepala desa dan BPD juga ke para tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Rawamerta.


Menurut kapolsek, bahwa pihaknya terus menerus menyampaikan imbauan terkait kamtibmas juga menjelang Pemilu Legislatif, Kepala Daerah dan Presiden tahun 2024.


Hal tersebut dilakukannya, agar warga dari berbagai profesi dapat menjaga keharmonisan, menjaga hubungan silaturahmi serta menjaga keamanan dan ketertiban.


"Dalam kegiatan ini, beberapa pesan-pesan kamtibmas disampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas. Dan bila menemukan atau mendengar terjadinya tindak pidana segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas desa atau nomor Hp Polsek Rawamerta," ujarnya.(rls/mat).

 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Kemitraan Polisi dan Masyarakat, Kapolsek Rawamerta Sambangi Kepala Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan