Iklan

Iklan

Sinergitas Tiga Pilar, Ciptakan Harkamtibmas Desa Kondusif

BERITA PEMBARUAN
19 Mei 2023, 15:24 WIB Last Updated 2023-05-19T08:24:29Z
Koordinasi tiga pilar di Kecamatan Rawamerta di Desa Pasirawi, Jumat 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 0403 Rawamerta kunjungi Kantor Kepala Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Jumat 19 Mei 2023.


Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Aiptu Dede Heru bersama Babinsa Pelda Sitanggang kunjungi Kantor Desa Pasirawi berkoordinasi terkait Kamtibmas di wilayah tersebut.


Aiptu Dede Heru mengatakan, kami selalu konsen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa agar tetap kondusif.


"Ini perlu sinergitas antara tiga pilar kamtibmas yang terdiri dari Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas," ucap Dede Heru.


Kemudian kata Dede Heru, kegiatan ini dilakukan guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa, serta menciptakan hubungan yang bersinergi. Dan meningkatkan keamanan, juga ketertiban masyarakat di desa binaan.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., saat dikonfirmasi mengatakan, dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri, juga pemerintah desa.


"Di sinilah pentingnya kekompakan tiga pilar," ujar orang nomor satu di Korp Bhayangkara Kabupaten Karawang

#Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas Tiga Pilar, Ciptakan Harkamtibmas Desa Kondusif

Terkini

Topik Populer

Iklan