Iklan

Iklan

Tak Kenal Lelah Aipda Supriono Sambang ke Warga Binaan

BERITA PEMBARUAN
09 Mei 2023, 12:12 WIB Last Updated 2023-05-09T05:12:54Z
Aipda Supriono saat sambang pada warga di Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta, Selasa 9 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang, Aipda Supriono terus menggiatkan patroli dialogis di wilayah binaannya Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Selasa 9 Mei 2023.


Aipda Supriono melaksanakan sambang dialogis di wilayah Dusun Gombong, Desa Gombongsari. Ia menyampaikan imbauan terkait keamanan ketertiban masyarakat di wilayah desa tersebut.


Aipda Supriono atau lebih akrab disapa Bang Jhon mengimbau warga untuk membantu Polri menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum.


"Intinya tetap jaga kamtibmas, tidak berbuat hal-hal yang melanggar hukum. Sesama tetangga harus selalu rukun, kalau ada masalah sebaiknya diselesaikan dengan baik, tidak boleh ada kekerasan ataupun main hakim sendiri," ujar Bang Jhon.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengingatkan, kalau ada gangguan kamtibmas seperti perkelahian atau ada yang membuat keributan, tolong segera lapor ke pihak kepolisian, biar dengan cepat ditindak lanjuti.


"Sehingga persoalan tidak menjadi panjang dan besar," ujar Kapolsek.(rls/mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Kenal Lelah Aipda Supriono Sambang ke Warga Binaan

Terkini

Topik Populer

Iklan