Iklan

Iklan

Patroli Polsek Rawamerta Sambangi Kantor PIP Pupuk Kujang di Desa Kutawargi

BERITA PEMBARUAN
01 Juni 2023, 18:32 WIB Last Updated 2023-06-01T11:32:45Z
Anggota Patroli saat sampaikan imbauan kepada petugas satpam di Kantor PIP Pupuk Kujang di Kutawargi, Kamis 1 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Personel Polsek Rawamerta Polres Karawang menggelar sambang ke Kantor PIP Pupuk Kujang di Desa Kutawargi, Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis 1 Juni 2023.


Anggota Polsek Rawamerta Bripka H.Iskandar bersama beberapa anggota patroli melaksanakan tugas rutin monitoring wilayah termasuk ke Kantor PIP Pupuk Kujang.


"Sengaja patroli dialogis ini dilaksanakan secara rutin oleh anggota di lapangan. Setidaknya dengan kegiatan tersebut, bisa mengurangi niat pelaku kejahatan di wilayah Rawamerta," ujar Iskandar.


Bukan hanya itu saja kata Iskandar, orang - orang yang mempunyai niat jahat akan mengurungkan niatnya. Karena seringnya lalu-lalang kendaraan patroli polisi di wilayah ini. 


"Selain menutup kesempatan tindak kejahatan juga memberikan rasa aman dan nyaman warga," ucapnya.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menambahkan, selama pelaksanaan kegiatan tersebut anggota di lapangan juga menyampaikan imbauan kepada petugas security yang bertugas di sana.


"Itu kami lakukan guna terciptanya situasi yang aman tentram dan damai," pungkasnya.(rls/mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Polsek Rawamerta Sambangi Kantor PIP Pupuk Kujang di Desa Kutawargi

Terkini

Topik Populer

Iklan