Iklan

Iklan

Unit Intelkam Polsek Rawamerta Berikan Pelayanan Prima Pemohon SKCK

BERITA PEMBARUAN
02 Juni 2023, 18:49 WIB Last Updated 2023-06-02T11:49:04Z
Kanit Intelkam Bripka Harry Santosa bersama warga yang membuat SKCK di Polsek Rawamerta, Jumat 2 Juni 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Polri dituntut untuk senantiasa humanis dalam melayani masyarakat, salah satunya pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dilakukan Kanit Intelkam Polsek Rawamerta Polres Karawang, Jumat (02/06/2023).


Kanit Intelkam Bripka Harry Santosa mengatakan, petugas pelayanan wajib memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satunya dengan pelayanan yang ramah, profesional, dan humanis.


"Karena itu kami selalu memberikan pelayanan terbaik pada warga yang mengurus SKCK," ujar Kanit Intelkam Bripka Harry Santosa .


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, bahwa bukan kita aparat hukum wajib memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat. Kami konsisten memberikan pelayanan untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Rawamerta. 


"Kami tidak akan mempersulit bagi masyarakat yang datang ke Unit Pelayanan SKCK. Dengan pelayanan yang prima ini, bisa lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat dan dapat mewujudkan Polri yang presisi," ujar kapolsek.(rls/mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Intelkam Polsek Rawamerta Berikan Pelayanan Prima Pemohon SKCK

Terkini

Topik Populer

Iklan