Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Sambang Warga, Tingkatkan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
02 Agustus 2023, 10:30 WIB Last Updated 2023-08-02T03:30:50Z
Bhabinkamtibmas saat ajak dialog dan sampaikan imbauan pada ketua Karang Taruna Desa Gombongsari, Rabu 2 Agustus 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari, Polsek Rawamerta, Polres Karawang Aipda Supriono, melakukan kunjungan kepada warga desa binaannya, Rabu 2 Agustus 2023.


Kegiatan sambang warga ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh setiap anggota Bhabinkamtibmas guna menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat. 


Aipda Supriono mengunjungi rumah Ketua Karang Taruna Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta Fahmi.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., menyatakan pentingnya pelaksanaan sambang warga secara berkala. 


Hal ini memungkinkan setiap anggota Bhabinkamtibmas untuk memperoleh informasi dari masyarakat desa binaannya, sebesar apa pun informasinya, sehingga situasi di tengah-tengah masyarakat dapat dipahami.


"Sambang warga seperti ini dapat mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakatnya. Selain itu, kami dapat lebih mendengarkan keluhan dan curhatan dari warga, sehingga upaya peningkatan kamtibmas dapat lebih efektif," tambah Kapolsek.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Sambang Warga, Tingkatkan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan