Iklan

Iklan

Cegah Aksi Kriminalitas di Jalan, Polsek Rawamerta Gelar Patroli

BERITA PEMBARUAN
16 September 2023, 14:04 WIB Last Updated 2023-09-16T07:05:01Z
Anggota patroli saat temukan orang yang diduga mencurigakan di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Sabtu 16 September 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Anggota patroli memeriksa pemuda yang masih berkeliaran malam hari dan membubarkan kelompok remaja yang kerap nongkrong. Mereka diimbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing, Sabtu (16/09/2023) dini hari.


"Kegiatan patroli rutin dilaksanakan setiap malam hingga pagi hari dengan tujuan mengantisipasi gangguan kamtibmas, pada malam hari seperti begal, geng motor, tawuran, balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya," ujarnya anggota patroli Bripka Yani MZ 


Sementara di tempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan Patroli tersebut juga bertujuan untuk mengurangi keresahan warga yang kerap menemukan adanya aksi kriminalitas dari anak-anak muda.


"Patroli sengaja dilakukan pada dini hari karena para pelaku kriminal biasanya beroperasi ketika masyarakat tidur," ujarnya. 


Pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat khususnya pemuda yang kedapatan masih nongkrong dan memberikan imbauan untuk segera pulang ke rumah masing-masing.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Aksi Kriminalitas di Jalan, Polsek Rawamerta Gelar Patroli

Terkini

Topik Populer

Iklan