Iklan

Iklan

Karnaval Meriahkan Hari Kedua Hajat Bumi Sadesa Purwamekar Karawang

BERITA PEMBARUAN
16 September 2023, 12:56 WIB Last Updated 2023-09-16T05:56:02Z
Asep Syarifudin (paling kanan mengacungkan jempol), Kades Purwamekar Hj Emih Fitriah (tengah) saat acara karnaval di Desa Purwamekar, Sabtu 16 September 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Hari kedua Hajat Bumi Sadesa di Desa Purwamekar, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, berlangsung meriah dengan diadakannya karnaval, yang melibatkan warga dari berbagai RT. 


Karnaval ini menampilkan berbagai iring-iringan, termasuk ngarak dong dang dan hasil bumi lainnya, sehingga membuat suasana di Desa Purwamekar semakin meriah, Sabtu (16/9/2023).


Acara tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Komisi IV Partai Golkar, H. Asep Saripudin, Kepala Desa Purwamekar Hj. Emih Fitriah, tokoh masyarakat, dan seluruh warga Desa Purwamekar.


H.Asep Saripudin, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Hajat Bumi Sadesa di Desa Purwamekar. 


"Saya sebagai putra daerah Purwamekar sangat mengapresiasi puji syukur dan sangat gembira luar biasa dengan kreativitas dan inovasi yang ditunjukkan oleh seluruh masyarakat Desa Purwamekar, mulai dari RT 01 hingga 09," ujarnya.


Ia berharap agar acara Hajat Bumi Sadesa ini dapat terus dipertahankan dan dilanjutkan setiap tahun. 


"Semakin kreatif dan inovatif dalam rangka meningkatkan seni budaya dan keagamaan di Desa Purwamekar. Semoga para petani di Desa Purwamekar semakin sukses dan perekonomian mereka semakin meningkat," tambahnya.


H.Asep Saripudin juga menyampaikan harapannya untuk memberikan solusi bagi mereka yang belum bekerja. Dengan semangat positif ini, masyarakat Desa Purwamekar bisa terus berkembang dan maju dalam berbagai aspek kehidupan mereka.(ung/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karnaval Meriahkan Hari Kedua Hajat Bumi Sadesa Purwamekar Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan