Iklan

Iklan

Caleg PKS Teti Lestari Siapkan Posko Pemenangan Relawan Anies - Cak Imin

BERITA PEMBARUAN
10 Oktober 2023, 11:01 WIB Last Updated 2023-10-10T04:06:50Z
Ketua Baja Amin Kabupaten Bekasi Doni Ardon saat sambangi Posko Relawan Sehati di Pasar H.Abdul Malik Warungbongkok, Cikarang Barat, Selasa 10 Oktober 2023.(foto:ist)


BEKASI - Ketua Badan Pekerja Anies Muhaimin (BAJA AMIN) Kabupaten Bekasi unsur KOREAN (Konfederasi Relawan Anies), Doni Ardon mengajak seluruh relawan Anies Baswedan untuk merapat ke Posko Pemenangan Relawan SEHATI (Sekeluarga Sahabat Teti Lestari) dan RELANIES (RELAwan aNIES) di Pasar H. Abdul Malik, Warungbongkok, Cikarang Barat. 


"Mari kita merapat ke Posko Pemenangan SEHATI dan RELANIES di Warungbongkok Cikarang Barat untuk memperjuangkan kemenangan pak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 bersama caleg PKS Teti Lestari," kata Doni Ardon kepada wartawan di Puri Insani Tegal Danas, Cikarang Pusat, Selasa (10/10/2023) pagi.


Di posko tersebut, caleg PKS Teti Lestari telah menyiapkan 4 kios untuk dipergunakan para Relawan SEHATI dan RELANIES selama beberapa bulan menjelang Pemilu tanggal 14 Februari 2024. 


"Khusus di Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Bekasi yakni Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Barat mari kita menangkan bu Teti Lestari menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi, ingat ya nomor urut 5," ajak Doni. 


Doni Ardon menjelaskan, BAJA AMIN merupakan penggabungan 3 simpul Relawan Anies Baswedan, yakni SEKBER, FORKOM dan KOREAN. Setiap simpul mewadahi ratusan unsur relawan Anies Baswedan.  


"Saya dikukuhkan KOREAN dan MAWAR SAKTI 101 untuk memperkuat BAJA AMIN di Kabupaten Bekasi, mari kita semua berjibaku bersama sama untuk kemenangan pak Anies Baswedan dan pak Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," ungkapnya. 


Lanjut Doni Ardon, pengukuhan dirinya sebagai Koordinator BAJA AMIN di Kabupaten Bekasi sudah dilakukan pada hari Minggu, 08 Oktober 2023 di Pasar Haji Abdul Malik, Warungbongkok Kecamatan Cikarang Barat. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Pembina RELANIES Indonesia, H. Oyanudin disaksikan puluhan Relawan Anies Baswedan di Kabupaten Bekasi. 


Doni mengajak kita bekerjasama untuk perubahan Indonesia yang lebih baik, untuk negara yang bermartabat dan memberi kesejahteraan bagi masyarakatnya, dimulai dengan memilih pemimpin yang cerdas dan agamis.


"Dan untuk caleg nya, khusus di DPRD Kabupaten Bekasi kita jadikan ibu Teti Lestari dari PKS, Allahuakbar!," pungkasnya. (***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Caleg PKS Teti Lestari Siapkan Posko Pemenangan Relawan Anies - Cak Imin

Terkini

Topik Populer

Iklan