Iklan

Iklan

KRYD Cipta Kondisi Polsek Rawamerta Antisipasi Geng Motor 'Kepung Karawang'

BERITA PEMBARUAN
19 Oktober 2023, 01:17 WIB Last Updated 2023-10-18T18:17:52Z
Anggota Patroli Polsek Rawamerta saat melakukan tugas di wilayah Karawang Timur -Rawamerta, Kamis 19 Oktober 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Kegiatan Ops Cipta Kondisi di wilayah hukum Polres Karawang dengan sasaran geng motor, balap liar dan remaja yang nongkrong di pinggir jalan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Dede Heru bersama Bripka Halim menggunakan kendaraan R4 QR 3209 A stand by Tugu Tani Lamaran Kecamatan Karawang Timur, Kamis (19/10/23) dini hari.


“Kami melaksanakan Patroli ke tempat nongkrong anak muda di antaranya di sekitar jalur Rawamerta - Karawang, dan stand by di Tugu Tani Lamaran," ungkap Aiptu Dede.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh. Wasis, S.H,.menambahkan bahwa Ops Cipta Kondisi dengan sasaran geng motor, knalpot brong dan balap liar merupakan kegiatan KRYD Ops Cipta Kondisi. 


"Hal tersebut dilakukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang dengan program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, agar wilayah hukum Polres Karawang yang aman dan kondusif," ujarnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KRYD Cipta Kondisi Polsek Rawamerta Antisipasi Geng Motor 'Kepung Karawang'

Terkini

Topik Populer

Iklan