Iklan

Iklan

M. Syarifuddin Harapkan, PDAM Tapin Utamakan Pelayanan Disamping Profit

BERITA PEMBARUAN
05 Oktober 2023, 15:40 WIB Last Updated 2023-10-05T08:40:28Z
Pj Bupati Tapin Muhammad Syafruddin usai melakukan wawancara terhadap kandidat Dirut PDAM Kabupaten Tapin, Kamis 5 Oktober 2023.(foto:ist)


RANTAU - Pj. Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin, M.Pd., harapkan BUMD salah satunya seperti PDAM, bukan hanya melulu berorientasi profit (keuntungan_red) akan tetapi juga harus mengedepankan pelayanan.


Hal itu disampaikan Pj. Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin usai melakukan wawancara terakhir kepada lima orang kandidat Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang sedang mengikuti seleksi uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test.


"Ini merupakan tahapan seleksi terakhir terhadap lima orang calon untuk Dirut PDAM Kabupaten Tapin," ujar Pj. Bupati Tapin, Kamis 5 Oktober 2023.


Menurut Muhammad Syafruddin, dari hasil wawancara kepada kelima kandidat, mereka semua mempresentasikan beberapa rancangan  dan terobosan yang cukup inovatif untuk PDAM Tapin agar ke depannya lebih baik lagi.


"Yang kita harapkan dan jadi perhatian kita bersama, bagaimana PDAM Tapin ke depan bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga kepuasan pelanggan," sebutnya.


Dijelaskan Muhammad Syarifuddin,

meski bagaimana pun pelanggan atau konsumen dari PDAM ini secara umum merupakan masyarakat warga tapin.


"Sehingga pelayanan terhada konsumen dan kepuasan pelanggan PDAM ini jadi salah satu poin penting bagi pemerintah daerah dalam menentukan siapa yang lebih kompeten menduduki jabatan dirut di perusahaan daerah ini," tandasnya.


Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tapin, sehingga PDAM ini nantinya bukan hanya sekedar untuk mengejar secara keuntungan, akan tetapi pelayanan juga diutamakan.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • M. Syarifuddin Harapkan, PDAM Tapin Utamakan Pelayanan Disamping Profit

Terkini

Topik Populer

Iklan