Iklan

Iklan

Pj. Bupati Inginkan Standar Pelayanan Publik Lebih Praktis di Pemkab Tapin

BERITA PEMBARUAN
05 Oktober 2023, 10:46 WIB Last Updated 2023-10-05T09:41:39Z
PJ. Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin saat menyampaikan sambutan di acara Konsultasi Publik dan Bimtek,Rabu 4 Oktober 2023.(foto:ist)


RANTAU - Guna peningkatan standar pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapin, Kalimantan Selatan menggelar kegiatan Konsultasi Publik dan Bimbingan Teknis.


Kegiatan yang dilangsungkan selama dua hari mulai Selasa hingga Kamis 3 - 5 Oktober 2023 tersebut, diikuti seluruh Jajaran SKPD, Camat, Instansi Kesehatan hingga kelurahan se-Kabupaten Tapin.di Banjarmasin Kalsel.


Penjabat (Pj) Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin di sela-sela kegiatan mengatakan, dalam rangka peningkatan standar pelayanan publik, kita terus bakal meningkatkan kemampuan SDM aparatur dan jajarannya.


"Saya berharap dengan ini, nantinya standar pelayanan pemerintah daerah kepada masyarakat khususnya di Tapin dapat lebih meningkat," harapnya.


Muhammad Syarifuddin menginginkan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin nanti, ada efisiensi, efektivitas dan kecepatan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.


"Mata rantai yang dikira terlalu panjang dan rumit harus diputus, sehingga nantinya masyarakat akan dengan mudah serta cepat mendapatkan pelayanan," ujarnya.


Menurutnya, pada era digitalisasi seperti sekarang ini bukan perkara yang sulit untuk melakukan sebuah langkah terobosan dalam memberikan standar pelayanan publik yang lebih praktis, guna kemudahan masyarakat mendapatkan pelayanan dari pemerintah.


"Pelayanan publik ini harus lebih praktis, akan tetapi tetap memperhatikan prosedur dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku," pungkasnya.(foto:ist)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Inginkan Standar Pelayanan Publik Lebih Praktis di Pemkab Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan