Iklan

Iklan

Yoshinoya, Restoran Beef Bowl Asli Jepang, Hadir di Summarecon Villaggio Karawang

BERITA PEMBARUAN
05 Oktober 2023, 09:39 WIB Last Updated 2023-10-05T02:39:56Z
Beragam menu makanan khas di Yoshinoya Restauran Beef Bowl nomor satu di Jepang hadir di Summarecon Villaggio Outlets Karawang, Rabu 4 Oktober 2023.(foto:cim)


KARAWANG - Yoshinoya, restoran Beef Bowl nomor satu asli dari Jepang, membuka cabang baru di Summarecon Villaggio Outlets Karawang pada Rabu, (4/10/2023). 


Dengan warisan lebih dari 120 tahun, Yoshinoya terkenal dengan hidangan ikoniknya, Beef Bowl, yang terbuat dari irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi.


Menu Beef Bowl Yoshinoya selalu digemari karena menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti 100 persen daging sapi Amerika (USA) dan sayuran segar. Dengan lebih dari 2.000 lokasi di seluruh dunia, Yoshinoya telah menjadi favorit di berbagai negara seperti Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, dan banyak lagi.


Yoshinoya Indonesia memiliki lebih dari 150 toko di berbagai kota, termasuk Karawang, dan telah menerima sertifikat SJH dari MUI untuk menjamin makanan halal berkualitas.


Di Yoshinoya, pengunjung dapat menikmati menu terkenal seperti Original Beef Bowl, Yakiniku Beef Bowl, dan Black Pepper Beef Bowl. Restoran ini juga menyediakan berbagai pilihan menu ayam, termasuk Super Deal dan Hot Deal.


Untuk merayakan pembukaan cabang Yoshinoya di Summarecon Villaggio Outlets, ada berbagai promo menarik, termasuk payung reversible gratis untuk setiap pembelian menu senilai Rp 150 ribu dan kupon hemat hingga 50 persen untuk berbagai menu.


Selain itu, Yoshinoya menghadirkan promo khusus, seperti Kopi Susu Yoshinoya hanya Rp 10 ribu dan Paket 3 Tori Don Crispy Chicken Bowl dan 3 Ocha hanya Rp 100 ribu, yang berlaku dalam periode tertentu.


Dengan Yoshinoya, keluarga dan teman Anda dapat menikmati cita rasa asli Jepang dalam suasana yang menyenangkan di Summarecon Villaggio Outlets Karawang. Yoshinoya, Beef Bowl nomor satu di seluruh dunia, asli dari Tokyo, Jepang.(rls)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yoshinoya, Restoran Beef Bowl Asli Jepang, Hadir di Summarecon Villaggio Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan