Iklan

Iklan

Timezone Hadir dengan Mesin Game Baru di Summarecon Villaggio Karawang

BERITA PEMBARUAN
05 Oktober 2023, 09:17 WIB Last Updated 2023-10-05T02:34:34Z
Timezone resmi membuka venue baru dengan 31 lebih mesin game baru di Summarecon Villaggio Outlets Karawang, Rabu 4 Oktober 2023.(foto:cim)

KARAWANG - Timezone resmi membuka venue baru di Summarecon Villaggio Outlets Karawang pada Rabu (4/10/2023). Dengan area seluas 360 meter persegi, Timezone menghadirkan lebih dari 31 mesin game baru yang menawarkan momen keceriaan bagi seluruh keluarga.


Timezone Summarecon Villaggio Outlets menghadirkan pilihan game terbaru yang dipilih dengan cermat dan didukung oleh teknologi mutakhir. Ini menjanjikan pengalaman hiburan yang luar biasa bagi pengunjung dari segala usia.


Beberapa permainan terbaru yang dapat dinikmati oleh pengunjung termasuk Halo Fireteam Raven, Asphalt 9DX, Slam N Jam Ultra, Super Bike 3, dan Air Hockey Aurora.


CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H, mengungkapkan komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman hiburan kelas dunia kepada masyarakat.


“Kami membuka gerai Timezone Summarecon Villaggio Outlets di Karawang untuk memberikan akses tak terbatas untuk kebahagiaan dan kegembiraan bagi keluarga Indonesia. Dengan pilihan permainan terbaik yang dilengkapi dengan teknologi terkini, Timezone menjamin pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi semua pengunjung kami," ujar Naveen H.


Timezone telah hadir di Indonesia sejak tahun 1995 dan dikenal karena dedikasinya dalam memberikan pengalaman hiburan keluarga yang mendalam. Mereka secara terus-menerus menawarkan permainan-permainan baru yang mutakhir dan telah memperkuat posisinya sebagai tujuan utama untuk hiburan keluarga di Indonesia.


Pengunjung Summarecon Villaggio Outlets di Karawang dapat menantikan pengalaman hiburan yang seru untuk keluarga. Untuk merayakan pembukaan, sejumlah kegiatan menarik telah dimulai pada Rabu (4/10/2023), termasuk undangan kepada 1.000 siswa sekolah dari daerah sekitar dan berbagai komunitas, serta kelompok sosial.


Venue Timezone Summarecon Villaggio Outlets akan menawarkan promosi khusus untuk meningkatkan pengalaman hiburan keluarga. Informasi penting adalah 100 pengunjung pertama dengan pembelanjaan sebesar 300 ribu rupiah akan mendapatkan 650 Tizo. 


Pengunjung Mall juga dapat menikmati 200 Tizo dengan memasukkan kode FUNFUN ke dalam Timezone Fun App dengan pembelanjaan sebesar 100 ribu rupiah.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Timezone Hadir dengan Mesin Game Baru di Summarecon Villaggio Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan