Iklan

Iklan

Satgas Citarum Harum Sosialisasikan Lingkungan Bersih kepada Pelajar Karawang

BERITA PEMBARUAN
10 Oktober 2023, 00:02 WIB Last Updated 2023-10-09T17:02:16Z
Kopda Anton saat menyampaikan sosialisasi Program Citarum Harum pada Pelajar di Karawang di Desa Kiarapayung, Senin 9 Oktober 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Satgas Citarum Sektor 18 melakukan komunikasi sosial (Komsos) dan memberikan edukasi tentang program Citarum Harum kepada pelajar di Taman Cadas Malang Desa Kiarapayung, Klari, Karawang pada Senin 9 Oktober 2023.


Satgas Citarum Harum Sektor 18 Kopda Anton menjelaskan, Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan pelajar tentang pentingnya menjaga kebersihan, lingkungan, dan dampak negatif sampah terhadap kesehatan.


"Kami mengajak warga agar lebih peduli terhadap lingkungan, seperti tidak membuang sampah sembarangan dan merawat Taman," ujarnya.


Ia melanjutkan bahwa melalui komunikasi sosial kepada pelajar, mereka berupaya menyampaikan pemahaman tentang pentingnya program Citarum Harum dan bagaimana air memiliki peran vital dalam kehidupan.


"Kami berharap materi Komsos ini bermanfaat, dan kami mengingatkan mereka untuk menjaga alam dan lingkungan demi masa depan yang lebih baik," tandasnya.(rhdi/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Citarum Harum Sosialisasikan Lingkungan Bersih kepada Pelajar Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan