Iklan

Iklan

Kebakaran Hanguskan Beberapa Ruko di Kota Karawang, Tujuh Unit Damkar Dikerahkan

BERITA PEMBARUAN
09 Oktober 2023, 22:39 WIB Last Updated 2023-10-09T15:53:11Z
Kebakaran hanguskan beberapa ruko di Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang Jawa Barat, Senin 9 Oktober 2023 sekira pukul 20.00 Wib.(foto: bdg)


KARAWANG - Kebakaran hebat melanda kawasan Karawang, tepatnya di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang Jawa Barat, 9 Oktober 2023 sekira pukul 20.00 WIB 


Si jago merah kembali beraksi dengan menghanguskan sepuluh ruko, dan penyebabnya, serta total kerugian akibat musibah ini belum bisa ketahui 


Tim pemadam kebakaran yang cepat tanggap berhasil menjinakkan api setelah berjuang selama lebih dari satu setengah jam. Mereka mengerahkan tujuh unit armada untuk memadamkan kobaran api.


Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Mahpudin, memberikan keterangan terkait peristiwa ini, menurutnya, Tim pemadam kebakaran kami telah berjuang keras untuk memadamkan api yang menghanguskan sepuluh ruko di Jalan Arif Rahman Hakim, tak jauh dari Stasiun Kereta Api Karawang.


"Penyebab pasti kebakaran dan total kerugian yang didalami, dan korban masih belum bisa diketahui, karena sedang dalam penyelidikan lebih lanjut," ujar Mahpudin.


Mahpudin juga mengingatkan masyarakat Karawang untuk tetap waspada terhadap potensi kebakaran hutan dan lahan, terutama mengingat suhu yang tinggi di siang hari. 


"Jangan biarkan api menjadi tidak terkendali. Mari kita jaga lingkungan dan berdoa agar kita semua selamat," tandasnya.


Peristiwa ini menjadi pengingat bagi semua orang akan pentingnya kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran.


"Betapa pentingnya menjaga keselamatan lingkungan dan berdoa kepada Allah untuk keselamatan bersama," pesan Mahpudin.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebakaran Hanguskan Beberapa Ruko di Kota Karawang, Tujuh Unit Damkar Dikerahkan

Terkini

Topik Populer

Iklan