Iklan

Iklan

Patroli Sambang Mini Market, Anggota Polsek Rawamerta Sampaikan Imbauan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
09 Oktober 2023, 17:35 WIB Last Updated 2023-10-09T10:35:23Z
Anggota Polsek Rawamerta saat laksanakan patroli di Mini market di wilayah Kecamatan Rawamerta, Senin 9 Oktober 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna menjalin silaturahmi dengan warga agar bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta melaksanakan patroli.


Patroli tersebut dilaksanakan di mini market di Desa Sukameriah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Senin 9 Oktober 2023.


Personel Polsek Bripka Dedi Try bersama Aipda Supriono melaksanakan patroli dialogis dengan penjaga mini market dan pengunjungnya.


Pada patroli tersebut terlihat anggota Bhabinkamtibmas melakukan dialog dengan petugas mini market dan warga yang sedang berbelanja. Kemudian petugas memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.


“Kegiatan patroli sambang di mini market dan berdialog dengan warga, dan setidaknya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas,” jelas Bripka Dedi Try


Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menjelaskan, kegiatan patroli, selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada warga, sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif.


“Kita dari kepolisian punya kewajiban untuk memelihara kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Salah satunya dengan melakukan patroli sambang di pusat perbelanjaan dan dilanjutkan dialog dengan warga,” tutur Kapolsek Rawamerta.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Sambang Mini Market, Anggota Polsek Rawamerta Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan