Iklan

Iklan

Calon Anggota DPR RI Jabar VII, Anjas Asmara, Berkomitmen Raih Suara Signifikan

BERITA PEMBARUAN
13 November 2023, 09:47 WIB Last Updated 2023-11-13T02:47:32Z
Caleg dari berbagai tingkatan seusai menggeser Rakor di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Karawang, Minggu 13 November 2023.(foto: sky)


KARAWANG - Anjas Asmara, calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VII, Nomor Urut 5, menyatakan komitmennya meraih suara signifikan dalam Pemilu Legislatif yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang. 


Anjas Asmara berencana untuk tundem (menggandeng_ red) dengan para calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karawang di setiap Daerah Pemilihan Karawang.


Dia menjelaskan, bahwa keputusan untuk tundem dengan caleg PPP di berbagai Dapil di Kabupaten Karawang merupakan strategi untuk mencapai perolehan suara yang signifikan.


"Bahwa untuk menghadapi kompetisi pemilu dengan banyak partai peserta, memerlukan strategi politik yang matang," ujarnya.


Anjas Asmara mengakui bahwa partai-partai peserta pemilu memiliki strategi politik masing-masing. Dan persaingan antar partai menjadi faktor kunci dalam perolehan suara. 


Dia menyatakan bahwa sebagai Partai Islam yang berlambang Ka'bah, PPP memiliki daya tarik tersendiri, dan strategi politik PPP harus matang.


Menurut Anjas, dalam upaya untuk memenangkan hati umat Islam dan mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, PPP perlu memiliki daya tarik politik yang kuat. 


"Saya berkomitmen untuk memperkuat strategi politik PPP agar partai ini dapat mendapatkan dukungan yang luas dalam Pemilu Legislatif 2024," tandasnya.(dj/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Calon Anggota DPR RI Jabar VII, Anjas Asmara, Berkomitmen Raih Suara Signifikan

Terkini

Topik Populer

Iklan