Iklan

Iklan

Sambut HUT PGRI, Guru dan Bappopsi Kecamatan Rawamerta Gelar Turnamen Bola Voli

BERITA PEMBARUAN
13 November 2023, 10:31 WIB Last Updated 2023-11-13T03:47:37Z
Turnamen Bola Voli antar sekolah di Lapangan Bola Voli MI Nihayatul Amal Rawamerta, Senin 13 November 2023.(foto: mat)


KARAWANG - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), para guru dan anggota Badan Pembina Olahraga Pelajar (Bappopsi) dari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang menggelar turnamen antar sekolah pada Senin, 13 November 2023. 


Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk perayaan yang penuh semangat untuk memperingati HUT PGRI yang ke-78.


Turnamen bola voli ini digelar di lapangan MI Nihayatul Amal Rawamerta. Tujuan utama dari turnamen ini adalah untuk mempererat silaturahim antara para guru dan sekolah-sekolah yang terletak di wilayah Kecamatan Rawamerta. 


Acara ini berlangsung selama dua hari, yakni pada hari ini, Senin dan Selasa (13-14/11/2023).


Sebanyak 54 sekolah, termasuk Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Madrasah Aliyah (MA), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), turut serta dalam open turnamen ini. Mereka berpartisipasi dalam kompetisi bola voli dengan semangat yang tinggi.


Ketua PGRI Rawamerta, Ervan Hendar Firmansyah, S.Pd., menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk merayakan HUT PGRI yang ke-78 sambil memupuk tali silaturahim antara guru-guru dan sekolah-sekolah di Kecamatan Rawamerta.


"Dengan mengadakan open turnamen ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan dan kekompakan serta mempererat ikatan kebersamaan antara anggota PGRI Rawamerta," ungkap Ervan Hendar Firmansyah. 


Dengan semangat ini, para guru dan siswa mengadakan acara berolahraga yang meriah untuk memperingati HUT PGRI dan memupuk persaudaraan di dunia pendidikan.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT PGRI, Guru dan Bappopsi Kecamatan Rawamerta Gelar Turnamen Bola Voli

Terkini

Topik Populer

Iklan