Iklan

Iklan

DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Luncurkan Program Makan Siang dan Minum Susu Gratis

BERITA PEMBARUAN
28 November 2023, 21:39 WIB Last Updated 2023-11-28T14:39:26Z
Saat pelaksanaan pembagian makan siang dan minum susu gratis yang diberikan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi di Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Selasa 28 November 2023.(foto: sgt)


BEKASI- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi bersama jajarannya meluncurkan Program Makan Siang dan Minum Susu Gratis bagi anak sekolah dan pesantren.


Pada kegiatan ini juga DPC Partai Gerindra memberikan bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil di Jalan Setiabudi 2, Kampung Baru sampai dengan Kampung Bulak, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa 28 November 2023.


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, mengatakan program ini merupakan bagian dari kampanye untuk mensosialisasikan program Pak Prabowo-Gibran. 


"Salah satu program prioritas Prabowo-Gibran memberikan makan siang gratis dan susu untuk anak-anak, dan hal ini dilaksanakan serentak oleh tim kampanye di seluruh Indonesia," ujar Aria


Lanjut Aria, aksi sosialisasi program ini dilakukan secara merata di beberapa dapil, dan kami fokus pada wilayah dapil ini. 


"Makanan yang dibagikan mencakup 4 sehat 5 sempurna, ditambah dengan susu, sayur, buah, dan lauk pauk," sebutnya.


Aria berharap program ini dapat berkelanjutan dan membantu menekan angka stunting di Indonesia, terutama di Kabupaten Bekasi. 


Dia menyatakan dukungannya terhadap program pencegahan stunting dengan memberikan makan siang gratis, yang diharapkan dapat membantu menurunkan angka stunting di masyarakat.


Dalam kampanye ini, lanjutnya, fokus utama mereka adalah memenangkan putaran pertama. Aria meyakini bahwa dengan ketulusan dan keikhlasan Prabowo Subianto, Indonesia akan dipimpin dengan baik.


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPC Gerindra Anden, Sekretaris DPC Gerindra Helmi, Bendahara DPC Gerindra Ridwan Arifin, dan kader-kader DPC Gerindra. Mereka berharap bahwa program ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat dan mendukung visi Indonesia Maju.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Luncurkan Program Makan Siang dan Minum Susu Gratis

Terkini

Topik Populer

Iklan