Iklan

Iklan

HUT KORPRI ke-52 ASN Karawang Rayakan dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

BERITA PEMBARUAN
29 November 2023, 11:41 WIB Last Updated 2023-11-29T04:41:43Z
Plt. Bupati Karawang H.Aep Saepuloh, S.E. (foto: bdg)


KARAWANG - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Karawang dirayakan dengan meriah. Acara yang berlangsung di halaman depan Plasa Pemda Karawang, Rabu 29 November 2023.


Dalam rangka perayaan HUT KORPRI, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat. Salah satunya adalah kegiatan donor darah, yang diikuti dengan antusiasme oleh para pegawai. Selain itu, diselenggarakan juga pemeriksaan kesehatan secara gratis sebagai bentuk perhatian terhadap kesejahteraan anggota KORPRI.


Hari KORPRI diperingati setiap tanggal 29 November setiap tahunnya sejak ditetapkannya Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 82 Tahun 1971. KORPRI merupakan organisasi yang beranggotakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), pegawai BUMN, BUMD, dan anak perusahaannya.


Plt. Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, S.E., turut hadir dalam acara tersebut. Beliau menyampaikan rasa syukur bahwa KORPRI Karawang berhasil masuk ke peringkat enam. 


"Hari ini pemerintah mengadakan apel KORPRI ke-52, dan Alhamdulillah KORPRI Karawang masuk ke peringkat enam," ungkapnya.


Dalam harapannya, PLT Bupati berharap agar KORPRI Karawang terus diberi kesehatan dan bisa meraih prestasi lebih baik di masa mendatang. 


"Kami berharap ke depan KORPRI Karawang diberi kesehatan dan bisa menjadi juara kedua, kalau bisa juara pertama," tambah Aep.


Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat sipil negara (ASN) yang berprestasi karena telah mengharumkan nama baik Kabupaten Karawang. 


"Kepada seluruh aparat sipil negara (ASN) yang berprestasi, kami ucapkan terima kasih telah bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Karawang," pungkasnya.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT KORPRI ke-52 ASN Karawang Rayakan dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Terkini

Topik Populer

Iklan