Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial BPNT dan PKH di 13 Desa

BERITA PEMBARUAN
30 November 2023, 10:54 WIB Last Updated 2023-11-30T03:54:35Z
Kapolsek Rawamerta AKP M Wasis, saat monitoring penyaluran BPNT dan PKH di Kecamatan Rawamerta, Rabu 30 November 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rawamerta, Polres Karawang AKP Moh. Wasis, S.H., dan anggota Bhabinkamtibmas serta Babinsa Koramil 0403 Rawamerta, melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada masyarakat di 13 desa Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (30/11/2023).


Monitoring bertujuan untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar, aman, dan tertib. Kapolsek Rawamerta beserta tim hadir di setiap desa yang menjadi lokasi penyaluran bantuan untuk memastikan prosesnya berlangsung dengan baik.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh. Wasis, S.H., menyampaikan bahwa anggota di lapangan melakukan monitoring untuk memastikan kelancaran dan ketertiban dalam penyaluran bantuan. 


Selain itu, kata kapolsek, mereka juga bertugas memastikan bahwa bantuan yang disalurkan benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


"Dalam penyaluran, dilakukan monitoring sekaligus pengawalan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif," ungkap AKP Moh. Wasis.(rls/mat)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial BPNT dan PKH di 13 Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan