Iklan

Iklan

NPCI Kabupaten Bekasi Gelar Bimtek 'Jalan Terang Menuju Juara'

BERITA PEMBARUAN
27 November 2023, 18:02 WIB Last Updated 2023-11-27T11:02:48Z
NPCL Kabupaten Bekasi saat menggelar Bimtek dengan tema 'Jalan Terang Menuju Juara' di Wisma DPR RI Puncak Kabupaten Bogor, Senin 27 November 2023.(foto: ist)


BOGOR - Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bekasi menyelenggarakan bimbingan teknis (Bimtek) dengan tema 'Jalan Terang Menuju Juara', di Wisma DPR RI Puncak Kabupaten Bogor, Senin 27 November 2023.


Kegiatan ini melibatkan pelatih dan pendamping, bertujuan untuk memberikan bimbingan dan pengetahuan dalam menangani atlet-atlet difabel.


Ketua NPCI Kabupaten Bekasi, Kardi Leo, menjelaskan, Bimtek ini merupakan bagian dari upaya NPCI untuk terus membina, memberikan bimbingan, dan pengetahuan kepada pelatih dan pendamping. Hal ini diarahkan agar mereka siap menghadapi berbagai event kejuaraan, baik tingkat lokal maupun nasional dengan standar internasional.


"Peran pelatih dan pendamping sangat penting dalam kesuksesan atlet NPCI Kabupaten Bekasi. Mereka menjadi orang terdekat atlet selama pertandingan berlangsung, mengatur mood atlet, aspek nutrisi, dan kebutuhan lainnya," ujar Kardi Leo.


Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Dicky, turut hadir dalam kegiatan tersebut. Ia memberikan apresiasi pada NPCI Kabupaten Bekasi atas prestasi gemilang yang diraih dalam Peparda 2022, di mana Kabupaten Bekasi berhasil meraih 210 medali emas, melebihi target awal 200 emas.


"Saya sangat mengapresiasi perjuangan atlet, pelatih, dan semua yang terlibat pada Peparda kemarin. Kabupaten Bekasi berhasil menjadi juara umum Peparda, sebuah prestasi yang membuat kaget dan membanggakan," ungkap Dicky.


Bimtek ini berlangsung selama tiga hari dengan melibatkan sejumlah pelatih dan pendamping, serta mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak terkait di Kabupaten Bekasi.(Sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • NPCI Kabupaten Bekasi Gelar Bimtek 'Jalan Terang Menuju Juara'

Terkini

Topik Populer

Iklan