Iklan

Iklan

Patroli Dialogis, Personel Polsek Rawamerta Sambangi Warga Serap Informasi Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
08 November 2023, 11:17 WIB Last Updated 2023-11-08T04:17:46Z
Anggota Piket saat melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Rabu 8 November 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Patroli Harkamtibmas dilakukan Piket Polsek Rawamerta yang dipimpin Kanit Bimas Aiptu Sambas Bastari bersama beberapa anggota lainnya di Desa Balongsari Kecamatan  Rawamerta Kabupaten Karawang, Rabu (08/11/2023) siang.


Anggota piket melaksanakan patroli dan dialog dengan warga Desa Balongsari serta mengimbau untuk bersama ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kemudian waspada terhadap provokasi berita yang tidak jelas sumbernya, serta jangan terpengaruh paham radikal. Dan informasikan segera jika ada hal yang dapat mengganggu kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek. 


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh. Wasis, S.H., mengatakan, melakukan patroli dialogis ke tempat-tempat keramaian, pertokoan, pusat perbelanjaan, obyek vital, perumahan penduduk serta lakukan dialogis dengan warga.


“Kegiatan patroli dan dialogis ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Juga memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas serta untuk saling mengingatkan dan waspada," tutup kapolsek.(rls/mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Dialogis, Personel Polsek Rawamerta Sambangi Warga Serap Informasi Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan