Iklan

Iklan

Anggota Polsek Rawamerta Monitoring Penyaluran Bantuan PIP

BERITA PEMBARUAN
13 Desember 2023, 00:06 WIB Last Updated 2023-12-12T17:06:10Z
Anggota Polsek Rawamerta saat monitoring penyaluran bantuan Program Indonesia Pintar di BRI Unit Sukamerta, Selasa 12 Desember 2023 (foto: ist)


KARAWANG - Bripka Halim Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang monitoring penyaluran Program Indonesia Pintar (PIP) yang dilaksanakan di Bank BRI Unit Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Selasa (12/12/2023)


Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan agar bantuan ini digunakan se baik-baik nya untuk keperluan kemajuan pendidikan anak-anaknya serta selalu berhati-hati dalam perjalanan pulang.


Hasil yang dicapai terjalinnya silaturahmi antara penerima dan orang tua, juga terciptanya rasa aman situasi berjalan aman dan tertib.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menyatakan dengan adanya penyaluran  program Indonesia Pintar dari pemerintah pusat kepada warga masyarakat melalui Kantor Bank BRI, sehingga diperlukan pengamanan kegiatan tersebut. 


"Bhabinkamtibmas diperintahkan untuk monitoring kegiatan penyaluran Program Indonesia Pintar, agar situasi aman dan kondusif," pungkasnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polsek Rawamerta Monitoring Penyaluran Bantuan PIP

Terkini

Topik Populer

Iklan