Iklan

Iklan

Calon DPR RI dan Provinsi PPP Sowan pada Tokoh Agama, Perkuat Ekonomi Umat

BERITA PEMBARUAN
25 Desember 2023, 15:50 WIB Last Updated 2023-12-26T01:29:33Z
Caleg dapil VII Agus Ferryanto (memakai rompi hijau), Kiayi Shoim(tengah) dan caleg provinsi Hj. Lina Sugiharti saat silaturahmi di kediaman Kiayi Cilebar, Senin 25 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai PPP untuk DPR RI Dapil VII Jawa Barat, Agus Ferryanto, S.H., M.H., terus aktif menjalin silaturrahim dengan tokoh agama dan masyarakat di wilayah Kabupaten Karawang. 


Kali ini, Agus Ferryanto didampingi oleh Caleg PPP untuk DPRD Provinsi Jabar XI, Hj. Lina Sugiharti, S.E., silaturrahim ke kediaman tokoh ulama kharismatik Kecamatan Cilebar, Kiayi Shoim Muhyidin, S.Pd.I., Senin 25 Desember 2023.


Dalam suasana penuh keakraban, Mbah Kiayi Shoim Muhyidin memberikan doa restu kepada Agus Ferryanto dan Lina Sugiharti agar berhasil terpilih sebagai anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Jabar. 


"Semoga setelah dilantik menjadi anggota legislatif, bisa menjalankan tugas dengan amanah dan selalu ingat dengan umat," ucap Mbah Kiayi Shoim.


Agus Ferryanto menyampaikan misi kader PPP ke depan, yakni memperkuat ekonomi umat dengan pola ekonomi hijau, memberikan harga murah untuk fasilitas sembako, pupuk, dan sebagainya.


Selain itu, ia juga menekankan pentingnya memberikan kesempatan kerja bagi para lulusan sekolah menengah atas. 


"Hadirnya kader PPP ke depan diharapkan dapat memberikan hidup berkah secara merata kepada umat dan masyarakat," ungkapnya.


Sementara Hj. Lina Sugiharti, pada kesempatan tersebut, memohon doa restu kepada Mbah Kiayi Shoim Muhyidin dan masyarakat Cilebar. 


"Doakan kami, caleg DPR RI dan DPRD Provinsi Jabar dari PPP, agar amanah setelah terpilih, dan amanat ini akan kami pertanggung jawabkan di dunia dan akhirat," tandasnya.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Calon DPR RI dan Provinsi PPP Sowan pada Tokoh Agama, Perkuat Ekonomi Umat

Terkini

Topik Populer

Iklan