Iklan

Iklan

Senam Ceria Meriahkan HUT Kecamatan Binuang ke -58

BERITA PEMBARUAN
25 Desember 2023, 13:45 WIB Last Updated 2023-12-25T06:45:28Z
Ribuan warga ikuti senam sehat ceria di halaman Stadion Balipat Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Sabtu 23 Desember 2023.(foto: Ron)


RANTAU - Pada rangkaian HUT ke -58 Kecamatan Binuang, ribuan masyarakat ikuti senam sehat ceria, di Halaman Stadion Balipat, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Kalsel, Sabtu (23/12/2023).


Hadir Camat Binuang Henderiyanoor Effendi S.Kep., Ners, M.M., Danramil 04 Binuang Kapten Inf Zainal Arifin, Kapolsek Binuang Iptu Nur Arifin S.TrK, M.H., Ketua TP PKK kecamatan Hairunnisa S.Kep, Ners serta tokoh masyarakat dan ribuan warga Kecamatan Binuang lainnya.


Camat Binuang Henderiyanoor Effendi mengatakan, senam sehat ceria dengan menyiapkan ratusan door prize tersebut, merupakan bagian dari beberapa rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Kecamatan Binuang ke -58 tahun 2023.


"Pesertanya, masyarakat umum dan seluruh pegawai dari Pemerintahan Kecamatan, desa dan kelurahan serta instansi lintas sektoral," ujarnya.


Camat Binuang berharap, untuk HUT Kecamatan Binuang tahun berikutnya dapat lebih banyak kegiatan yang digelar dan lebih banyak yang ikut berpartisipasi, sehingga bisa lebih meriah lagi.


Di tempat yang sama,Danramil Binuang, Kapten Inf Zainal Arifin mendoakan, agar ke depannya kegiatan serupa bisa bisa terlaksana kembali dan tentunya diharapkan lebih meriah dengan banyak menggelar berbagai event.


"Kita doakan, dengan HUT ke -58 ini Kecamatan Binuang semakin Maju, Inovatif dan Unggul serta masyarakatnya semakin sejahtera. Tetap semangat pantang mundur, jaga kekompakan," ungkap Kapten Zaenal.


Senada, Kapolsek Binuang Iptu Nur Arifin berharap, agar ke depannya Binuang bisa lebih maju dalam segala aspek, serta bisa melaksanakan kegiatan yang lebih bervariatif dalam memeriahkan HUT-nya.


"Dengan adanya giat seperti ini, tentunya akan lebih menguatkan sinergitas dan mendekatkan jarak antara masyarakat dengan pemerintahan, sehingga visi Binuang Babungas bisa tercapai," pungkasnya.(ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Senam Ceria Meriahkan HUT Kecamatan Binuang ke -58

Terkini

Topik Populer

Iklan