Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas Polsek Rawamerta Gelar Patroli dan Sambang Malam

BERITA PEMBARUAN
04 Desember 2023, 09:20 WIB Last Updated 2023-12-04T02:23:03Z
Anggota Polsek saat sambang pada warga di desa binaannya wilayah Kecamatan Rawamerta, Minggu 3 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG -Polsek Rawamerta Polres Karawang lakukan patroli harkamtibmas sekaligus tatap muka dan dialogis di wilayah desa binaan, Minggu 3 Desember 2023 malam.


Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas pada warga yang dijumpainya di wilayah Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang. 


Kegiatan patroli sambang dialogis bersama warga yang dilakukan Aiptu Dede bersama Bripka Dadan, Minggu  (03/12/2023) sampai larut malam.


“Kami berharap kepada seluruh warga untuk tidak segan-segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Rawamerta, apabila terjadi gangguan kamtibmas agar dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” ujar Aiptu Dede.


Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menambahkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota merupakan suatu hal yang sangat positif, karena setiap anggota harus menyatu dengan masyarakat agar terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.


“Kegiatan patroli pada malam hari ini rutin dilaksanakan, dan merupakan wujud kesiapsiagaan anggota polri untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas, sehingga situasi di wilayah tetap aman dan kondusif," ujarnya Kapolsek.(rls/mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kamtibmas Polsek Rawamerta Gelar Patroli dan Sambang Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan