Iklan

Iklan

Jelang Akhir Tahun, JNE Resmikan Kantor Cabang Baru di Karawang

BERITA PEMBARUAN
18 Desember 2023, 19:27 WIB Last Updated 2023-12-18T12:27:30Z
Direktur JNE bersama Kepala Bidang Perekonomian dan SDA Bappeda Kabupaten Karawang saat menggunting pita peresmian Kantor Baru JNE di Grand Taruma Karawang, Senin 18 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Menjelang akhir tahun yang menjadi puncak high season, JNE memanfaatkan momentum tersebut dengan meresmikan Kantor Cabang Utama Karawang. 


Peresmian kantor yang berlokasi di Grand Taruma Commercial Blok Gajah Mada No. 16-18 Karawang ini dilakukan langsung Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, bersama Nanang Fakhrurazi, Kepala Bidang Perekonomian dan SDA Bappeda Kabupaten Karawang, serta Direktur JNE lainnya.


M. Feriadi Soeprapto, dalam sambutannya, menyebutkan bahwa saat ini JNE memiliki lebih dari 8.000 titik layanan, gudang, dan kantor yang tersebar di 37 provinsi di Indonesia.


 "Selain kekuatan infrastruktur, kami juga didukung oleh lebih dari 50.000 tenaga kerja," ujar M. Feriadi Soeprapto, yang baru-baru ini meraih penghargaan Indonesia Best CEO Award 2023 dari The Iconomics Research.


Karawang Main Branch Head, Andre Nurdjianto, mengatakan, relokasi kantor Karawang dari Bizpark ke lokasi baru di Grand Taruma Commercial Blok Gajah Mada No. 16-18 Karawang dilakukan untuk meningkatkan infrastruktur dan memberikan pelayanan yang lebih baik. 


Menurutnya, gedung baru ini mencakup sales counter, kantor administrasi, dan gudang operasional dalam satu tempat, memanfaatkan luas gedung dua lantai seluas 180 m² di area Commercial Business Grand Taruma.


Di lokasi lain, JNE Karawang juga memiliki gudang operasional seluas 2000 m² di Jl. Galuh Mas Karawang, termasuk gudang fulfillment seluas 250 m², dilengkapi dengan co-working space seluas 80 m² untuk pengembangan UMKM. 


Kantor baru ini kata Andre, diharapkan dapat mengakomodir kapasitas kiriman dari 64 sales counter JNE di Kabupaten dan Kota Karawang.


Dengan kantor baru ini, Andre berharap JNE dapat membuka peluang kerja sama yang lebih baik dengan stakeholder dan terus mendukung pertumbuhan perekonomian masyarakat, terutama di Karawang. 


"Sebagai bentuk kepedulian sosial, acara peresmian dihadiri oleh 20 anak yatim piatu dan dhuafa dari Yayasan Ar-Ridhwan Karawang, sesuai dengan nilai-nilai JNE dalam memberi, berbagi, dan menyantuni," sebutnya.


Selain itu, masih kata Andre, JNE Karawang menyelenggarakan promo spesial selama bulan Desember, di mana member JLC (JNE Loyalty Card) yang bertransaksi di Sales Counter JNE Karawang Grand Taruma berkesempatan mengikuti program lucky spin dengan beragam hadiah produk unggulan UMKM Karawang, termasuk logam mulia.(rls/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Akhir Tahun, JNE Resmikan Kantor Cabang Baru di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan