Iklan

Iklan

Kepala Kemenag Karawang Serahkan Penghargaan pada 75 Pegawai Berdedikasi

BERITA PEMBARUAN
18 Desember 2023, 14:27 WIB Last Updated 2023-12-18T07:28:46Z
Kepala Kemenag Kabupaten Karawang, H.Sofyan saat menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Karyawan yang berdedikasi di Halaman Kantor Kemenag, Senin 18 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karawang, Jawa Barat H. Sopian, secara resmi menyerahkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 75 pegawai Kemenag Karawang. 


Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pegawai yang telah setia dan berdedikasi selama 10, 20, dan 30 tahun dalam menjalankan tugas mereka.


Satya Lencana Karya Satya (SLKS) merupakan tanda kehormatan dari Presiden Republik Indonesia yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta prestasi kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.


Pada sambutannya, H. Sopian menyampaikan ucapan selamat kepada para pegawai yang menerima penghargaan. 


"Penghargaan ini menandakan perhatian Pemerintah dan Kementerian Agama kepada pegawai yang telah setia berbakti selama 10, 20, dan 30 tahun. Selamat kepada para pegawai yang telah menerima penghargaan," ucap H. Sopian saat apel pagi di halaman Kantor Kemenag Karawang, Senin (18/12/2023).


H. Sopian berharap, penghargaan ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi formal, melainkan juga sebagai tolak ukur dedikasi, loyalitas, semangat kerja, dan semangat membawa nama baik Kementerian Agama. 


"Melalui para pegawai Kementerian Agama, kita dapat eksis dan membawa nama baik. Saya berharap penghargaan ini bukan hanya selembar kertas, tetapi hasil dari dedikasi dan loyalitas para pegawai terhadap Kementerian Agama. Bagi yang belum mendapatkan, semoga kedepannya bisa meraihnya. Insya Allah, tahun depan akan kita ajukan kembali," tandasnya.(rls/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala Kemenag Karawang Serahkan Penghargaan pada 75 Pegawai Berdedikasi

Terkini

Topik Populer

Iklan