Iklan

Iklan

Patroli Sambang Pos Kamling, Polsek Rawamerta Ingatkan Warga Kemanan Wilayah

BERITA PEMBARUAN
26 Desember 2023, 12:34 WIB Last Updated 2023-12-26T05:34:58Z
Bhabinkamtibmas saat sambangi pos kamling di Desa Cibadak, Senin 25 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Guna menjaga Kamtibmas yang kondusif, Polsek Rawamerta Polres Karawang tingkatkan patroli malam di berbagai tempat rawan kejahatan, Senin  (25/10/2023) malam.


Dalam patroli tersebut, petugas Polsek singgah di Pos Kamling yang berada di Desa Cibadak, Aipda Supriono bersama beberapa anggota lainnya, dan berikan arahan kamtibmas.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta, Moh Wasis, S.H., mengatakan, sambang ke Pos Kamling dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam. Karena kamtibmas akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.


Kapolsek menambahkan, pada saat sambang tersebut, petugas Polsek memberikan pesan-pesan kamtibmas pada saat melaksanakan ronda keliling, agar minimal dua orang supaya apabila menemukan sesuatu hal bisa berkoordinasi satu sama lainnya.


"Bahwa pelaksanaan kontrol Pos Kamling sebagai wujud kepedulian Polri agar bisa membangkitkan kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya," pungkas kapolsek.(rls/mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Sambang Pos Kamling, Polsek Rawamerta Ingatkan Warga Kemanan Wilayah

Terkini

Topik Populer

Iklan