Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu Damai 2024

BERITA PEMBARUAN
17 Januari 2024, 21:45 WIB Last Updated 2024-01-17T14:45:03Z
Bhabinkamtibmas dan Babinsa hadir dan sampaikan imbauan kamtibmas pada rapat minggon desa, Rabu 17 Januari 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kepala desa beserta perangkat Desa Sukamerta menggelar rapat Minggon Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang


Rapat minggon desa, berlangsung di Aula Kantor Desa Sukamerta, dipimpin langsung  kepala desa, Rabu (17/01/2024)


Kegiatan tersebut dihadiri, Ketua BPD, LPM, Perangkat Desa, Bidan Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa, pemuda Karang Taruna, dan Kader Posyandu.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh. Wasis, S.H., mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan rapat Minggon, selain mengevaluasi kehadiran perangkat desa, juga untuk menyerap aspirasi masyarakat


“Salah satu tugas anggota Bhabinkamtibmas yaitu wajib mengetahui berbagai persoalan yang ada di desa binaannya. Dan untuk mengetahui hal itu tentu salah satunya anggota Bhabinkamtibmas wajib hadir dalam setiap kegiatan rapat desa," ujar kapolsek.


Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan akan pentingnya menjaga kamtibmas menjelang pemilu damai yang akan datang nanti. Jaga kekompakan dan kerukunan meski beda pilihan. 


“Beda pilihan bukan berarti harus terjadi perpecahan. Jadikan pemilu sebagai sarana untuk menentukan sosok pemimpin negara, ciptakan persatuan dalam perbedaan," ujarnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu Damai 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan