Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta dan Anggota Lakukan Patroli Pengamanan Objek Vital Pertamina

BERITA PEMBARUAN
03 Januari 2024, 20:31 WIB Last Updated 2024-01-03T13:31:48Z
Kapolsek Rawamerta AKP M.Wasis saat melaksanakan Patroli Objek Vital, Rabu 3 Januari 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta beserta anggota melaksanakan patroli pengamanan rutin pada Rabu (03/01/2024) untuk menciptakan rasa aman di objek-objek vital milik Pertamina yang rawan tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan penanganan potensi risiko di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Polres Karawang.


Patroli rutin tersebut dilakukan setiap hari dengan menggunakan kendaraan dinas QR 3209 A, dilengkapi dengan pengeras suara untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sepanjang perjalanan.


"Personil patroli telah kami terjunkan untuk memantau situasi di wilayah hukum Polsek Rawamerta. Objek-objek yang menjadi sasaran patroli dipilih karena dianggap rawan kejadian tindak pidana atau gangguan kamtibmas, terutama di lokasi yang cukup padat kegiatan masyarakat," ungkap Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H.


Selain melakukan pengamanan langsung di objek-objek vital Pertamina, personel patroli juga menyambangi pos-pos keamanan, seperti pos satpam, dan lokasi berkumpul masyarakat. 


"Tujuannya adalah untuk mengetahui keluhan dari masyarakat terkait kamtibmas di daerahnya, serta mendapatkan informasi penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat," tandasnya.(rls/mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta dan Anggota Lakukan Patroli Pengamanan Objek Vital Pertamina

Terkini

Topik Populer

Iklan