Iklan

Iklan

Pastikan Kamtibmas Aman Jelang Pemilu 2024, TNI-Polri Sambangi Kantor PPK Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
16 Januari 2024, 13:14 WIB Last Updated 2024-01-17T01:55:49Z
Anggota Polsek dan Koramil Rawamerta saat sambang Kantor PPK, Selasa 16 Januari 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang bersama Anggota Koramil 0403 Rawamerta Sambang Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Selasa (16/1/2024).


Patroli dan sambang tidak hanya terbatas Sekretariat PPK saja namun jalanan, pusat perbelanjaan, pemukiman penduduk dan kantor penyelenggara pemilu yang dianggap rawan terjadinya Guantibmas.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh. Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga Keamanan di wilayah hukum Polsek Rawamerta agar tetap aman dan kondusif terlebih menjelang penyelenggaraan Pemilu Damai 2024.


Patroli dan Sambang ini dilakukan tidak hanya bertujuan mencegah aksi kejahatan, tetapi juga untuk memastikan bahwa situasi di wilayah tersebut benar-benar aman dan kondusif.


"Dengan Patroli dan Sambang yang dilakukan TNI-Polri bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang,” pungkas kapolsek.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Kamtibmas Aman Jelang Pemilu 2024, TNI-Polri Sambangi Kantor PPK Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan