Iklan

Iklan

Polisi Terus Buru Pelaku Begal Sadis di Karawang

BERITA PEMBARUAN
15 Januari 2024, 16:20 WIB Last Updated 2024-01-15T09:20:37Z
Kasatreskrim Polres Karawang AKP Abdul Jalil (kanan) di Mapolres, Senin 15 Januari 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Polres Karawang saat ini intensif melakukan pengejaran terhadap kawanan begal yang diduga terlibat dalam kasus pembegalan yang mengakibatkan kematian seorang buruh pabrik. 


Kejadian tersebut terjadi di Jalan Irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa, 9 Januari 2024 lalu.


Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil, didampingi Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, menyampaikan bahwa pihak kepolisian telah mengidentifikasi melalui CCTV adanya dua orang pelaku pembegalan. 


"Setelah kejadian pembegalan, dua orang pelaku menggunakan motor melintasi pemancingan dan terekam oleh CCTV di sekitar lokasi," jelas AKP Abdul Jalil kepada wartawan di Mapolres, Senin 15 Senin 2024.


Polres Karawang telah melakukan pengecekan terhadap 27 titik CCTV, termasuk rute perjalanan korban yang sekitar 3 km dari rumahnya menuju tempat kejadian perkara (TKP). Beberapa saksi juga telah diperiksa untuk mendukung investigasi ini. 


"Harta benda yang hilang berupa sepeda motor Yamaha Vixion milik korban yang dibawa kabur oleh pelaku," terangnya.


Kondisi korban, Arif Sriono, karyawan pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, ditemukan sangat mengenaskan. 


"Korban mengalami luka tusuk di bagian kanan leher dan bekas senjata tajam di bagian perut," ungkap AKP Abdul Jalil. Motif pembegalan menjadi dugaan utama dalam kasus ini.


Polres Karawang terus melakukan pendalaman melalui hasil pemeriksaan CCTV dan koordinasi untuk mengejar dan menangkap para pelaku. 


Masyarakat diminta untuk memberikan informasi apapun yang dapat membantu proses penyelidikan.(**).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Terus Buru Pelaku Begal Sadis di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan