Iklan

Iklan

Diduga Melakukan Penipuan Agen BRI Link, Seorang Pemuda Dihajar Massa

BERITA PEMBARUAN
16 Februari 2024, 21:38 WIB Last Updated 2024-02-16T14:38:13Z
Massa marah menghajar seorang pemuda yang diduga melakukan penipuan di wilayah Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang, Jumat 16 Februari 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Seorang pemuda  yang diduga melakukan praktik penipuan di agen BRI Link di Kabupaten Karawang berhasil diamankan dan dihakimi massa warga setempat, Jumat 16 Februari 2024.


Diduga pelaku melakukan tindak kejahatannya di wilayah Kecamatan Purwasari dan Kecamatan Tirtamulya, kini harus berurusan dengan polisi.


Pelaku menjalankan aksinya dengan modus meminta transfer sejumlah uang ke rekening yang disebutnya. Namun, setelah uang masuk ke rekening pelaku, ia menyangkal dan mengaku uang yang ditransfer belum masuk, lalu meminta agar uang dikembalikan atau ditransfer ke nomor rekening baru.


Salah satu korban penipuan, Eti (40) mengungkapkan bahwa pelaku sebelumnya telah berhasil menggelapkan uang senilai Rp400 ribu  di agen BRI Link wilayah Desa Cengkong. 


Saat pelaku berhasil ditangkap di Wilayah Desa Karangsinom Kecamatan Tirtamulya, massa tidak dapat menyembunyikan kemarahan mereka, dan pelaku akhirnya mengakui perbuatannya setelah dihajar.


Sementara Kanit Reskrim Polsek Cikampek, AKP Abdul Wahab, saat dihubungi melalui WhatsApp, membenarkan bahwa pelaku telah diamankan dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 


"Polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Wahab.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Melakukan Penipuan Agen BRI Link, Seorang Pemuda Dihajar Massa

Terkini

Topik Populer

Iklan