Iklan

Iklan

Kapolres Metro Jakut Sambangi Rumah Ketua PPS yang Meninggal Dunia

BERITA PEMBARUAN
15 Februari 2024, 22:54 WIB Last Updated 2024-02-15T15:55:11Z
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan (kanan) bersama Forkopimko mengunjungi rumah duka Ketua PPS yang meninggal dunia akibat kelelahan usai pemungutan suara, Kamis 15 Februari 2024.(foto: 8st)

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Utara, melakukan kunjungan ke rumah ketua PPS yang meninggal dunia akibat kelelahan setelah pemungutan suara.

Ketua PPS yang bernama Yos Rusli (52) dikabarkan meninggal dunia setelah menjalankan tugas di TPS 70 Koja pada Kamis (15/2/2024). Kedatangan Kapolres dan Forkopimko bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum.

“Kami datang untuk melayat Bapak Yos Rusli (52) yang meninggal karena kelelahan semalam,” ungkap Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Gidion, yang didampingi oleh Dandim 0502/JU Kolonel Kav. Tofan Tri Anggoro dan Asisten Pemerintahan Kota Jakarta Utara H. Iyan Sofian Hadi, menyampaikan duka mendalam kepada keluarga almarhum. Mereka juga memberikan penghiburan dan doa agar arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT.

“Kita panjatkan doa kiranya lewat amal baik yang telah dilakukan dapat diterima di sisi-Nya,” tutup Aspem Kota Jakarta Utara H. Iyan Sofian Hadi.(sigit).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Metro Jakut Sambangi Rumah Ketua PPS yang Meninggal Dunia

Terkini

Topik Populer

Iklan