Iklan

Iklan

Pengamanan Logistik Pemilu 2024 di Rawamerta Dilaksanakan dengan Ketat

BERITA PEMBARUAN
15 Februari 2024, 18:05 WIB Last Updated 2024-02-15T11:05:03Z
Anggota Polsek dan Koramil Rawamerta saat melakukan pengamanan pergeseran Kotak Suara Pemilu 2024 di wilayah Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis 15 Februari 2024.(foto: mat)


KARAWANG - Kanit Provos Polsek Rawamerta, Bripka Kasih Parulian, bersama Babinsa 0403 Serda Halim dan PPS Desa Sekarwangi, Kecamatan Rawamerta melakukan kegiatan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka penggeseran logistik Pemilu 2024 ke Gedung GSG Rawamerta Kabupaten Karawang pada Kamis (15/02/2024).


Aparat keamanan bersama PPS dan KPPS Desa Sekarwangi melaksanakan pengawalan dan penyerahan bilik, kotak, dan surat suara Pemilu 2024 hasil penghitungan dari TPS ke PPK Kecamatan Rawamerta. 


Bripka Kasih Parulian mengatakan, ini merupakan bagian dari proses pengamanan dan penanganan logistik Pemilu 2024 untuk memastikan kelancaran dan keamanan seluruh tahapan.


Sementara Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis S.H., menjelaskan bahwa setiap petugas PAM PPS Desa diwajibkan untuk mengawal kembali logistik hasil pelaksanaan pemilu kembali ke gedung logistik PPK di GSG Rawamerta. 


"Setelah sampai di gedung logistik, akan dijaga dengan ketat oleh pihak keamanan untuk memastikan keamanan dan integritas seluruh logistik pemilu," ujar Kapolsek.


Menurut Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya aparat keamanan dalam menjaga proses demokrasi dan kelancaran pelaksanaan pemilu di tingkat desa. 


"Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan proses pemilu dapat berjalan dengan aman dan transparan," terangnya.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengamanan Logistik Pemilu 2024 di Rawamerta Dilaksanakan dengan Ketat

Terkini

Topik Populer

Iklan