Iklan

Iklan

Matangkan Persiapan Pemilu Panwascam Gelar Bimek PTPS di Rawamerta Jelang

BERITA PEMBARUAN
08 Februari 2024, 16:36 WIB Last Updated 2024-02-08T09:36:51Z
Panwascam Rawamerta saat gelar Bimtek PTPS di Aula Monumen Rawagede Kecamatan Rawamerta, Karawang, Kamis 8 Februari 2024.(foto: mat)


KARAWANG - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Rawamerta melaksanakan Bimbingan Teknis (Bintek) bagi 157 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS). 


Acara ini digelar di aula Monumen Rawagede Balongsari, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, pada Kamis (8/2/2024).


Bimtek PTPS dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten, Ketua Panwascam, Divisi Hukum, dan 157 PTPS dari 13 Sekretariat Kecamatan. Acara ini berlangsung dari pukul 14.30 WIB hingga selesai.


Ketua Panwascam Rawamerta, Ahmad Fariji, menyatakan kebahagiannya karena seluruh anggota PTPS hadir dalam acara Bintek tersebut.


"Alhamdulillah, seluruh anggota 157 PTPS hadir dan mengikuti acara Bintek Panwascam pada hari Kamis," ujar Ahmad Fariji.


Dalam sambutannya, Ahmad Fariji memberikan imbauan kepada seluruh PTPS yang berasal dari 13 desa di Kecamatan Rawamerta untuk menjaga kesehatan. Mengingat pemilu 2024 akan segera dilaksanakan, kesehatan para PTPS menjadi hal yang sangat penting.


"Beberapa hari lagi pemilu 2024 akan segera dilaksanakan, saya anjurkan untuk menjaga kesehatan. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh 157 PTPS yang hadir di tempat Bintek ini. Diharapkan semuanya memperhatikan Bimtek ini agar nanti saat pelaksanaan PTPS, paham dengan tugas dan fungsinya sebagai PTPS," pungkas Ahmad Fariji.


Acara Bimtek PTPS tersebut diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesiapan anggota PTPS dalam melaksanakan tugasnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pemungutan suara nanti.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Matangkan Persiapan Pemilu Panwascam Gelar Bimek PTPS di Rawamerta Jelang

Terkini

Topik Populer

Iklan