Iklan

Iklan

Petugas Lakukan Pengecekan Gudang Logistik PPK Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
17 Februari 2024, 18:49 WIB Last Updated 2024-02-17T11:49:49Z
Kapolsek Rawamerta AKP M. Wasis bersama Danramil Letda H.Encep (baju putih) saat lakukan pengecekan di gudang PPK Rawamerta, Sabtu 17 Februari 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Guna memastikan keamanan paska Pemilu Muspika Rawamerta, bersama jajarannya melakukan pengecekan Gudang Logistik PPK Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu 17 Februari 2024.


Beberapa petugas yang terdiri dari Polsek Rawamerta, Danramil 0403 Rawamerta Letda Inf H.Encep Sumarna, dan Sekcam Sunadi, bersama anggota Polsek, Babinsa Koramil 0403 Rawamerta, dan Satpol-PP kecamatan, melaksanakan kegiatan monitor dan pengecekan gudang logistik PPK Kecamatan Rawamerta.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan keamanan kotak suara dan isinya. 


"Pengecekan mencakup 157 kotak suara untuk Presiden dan Wakil Presiden, 157 kotak suara untuk DPD RI, 157 kotak suara untuk DPR RI, dan 157 kotak suara masing-masing untuk DPRD Provinsi dan kabupaten, sehingga totalnya 785 kotak suara," ujar Wasis.


Kapolsek mengatakan bahwa hasil monitor dan pengecekan menunjukkan kondisi kotak suara dalam keadaan aman dan baik. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap lancar dan aman. 


"Penegakan keamanan logistik pemilu menjadi prioritas utama Muspika Rawamerta untuk memastikan integritas dan keamanan proses pemilihan di wilayah Kecamatan Rawamerta," terang Kapolsek.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas Lakukan Pengecekan Gudang Logistik PPK Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan