Iklan

Iklan

Saat Hendak Puter Arah, Karyawan Swasta Tewas Tertabrak Truk Tronton

BERITA PEMBARUAN
23 Februari 2024, 00:55 WIB Last Updated 2024-02-22T17:55:11Z
Seorang perempuan yang bekerja di perusahaan swasta tewas tertabrak truk tronton di Jalan Raya Klari Desa Duren Kecamatan Klari.(foto: bdg)


KARAWANG - Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang berakibat fatal terjadi di jalan raya Klari Desa Duren, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Kamis 22 Februari 2024. 


Peristiwa tersebut melibatkan seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio M3 dengan nomor polisi T-4103-NA yang dikendarai oleh seorang wanita.


Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, menjelaskan bahwa kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh Widia Rekawati, seorang karyawan swasta, berusaha berputar arah saat melintas dari arah Karawang Timur menuju Klari. 


"Saat berada di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), sepeda motor tersebut tertabrak oleh sebuah truk tronton dengan nomor polisi H-8521-OW," ujar Ipda Kusmayadi.


Akibat kecelakaan tersebut, kata Kusmayadi, Widia Rekawati mengalami luka serius dan meninggal di tempat kejadian. 


"Jenazah korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk proses selanjutnya," sebut Kusmayadi.


Korban Widia Rekawati, merupakan warga perumahan De' Keraton Blok M5 No. 28 RT009/006 Desa Kecamatan Klari Karawang. 


"Korban seorang karyawan swasta yang bekerja di salah satu perusahaan di Karawang. Kejadian ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat setempat," terangnya. 


Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kronologis dan penyebab pasti dari kecelakaan tersebut.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saat Hendak Puter Arah, Karyawan Swasta Tewas Tertabrak Truk Tronton

Terkini

Topik Populer

Iklan