Iklan

Iklan

Sempat Buat Panik Ibunya, Akhirnya AZ Berhasil Kembali ke Rumah

BERITA PEMBARUAN
28 Februari 2024, 08:33 WIB Last Updated 2024-02-28T01:33:53Z
Ratna saat membujuk AZ agar bisa diajak pulang kembali ke rumah orang tuanya di wilayah Desa Kondangjaya Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Selasa 27 Februari 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Bendahara Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Karawang, Ratna Dewi, berhasil membantu menemukan seorang remaja yang diduga nekat kabur dari rumahnya di Perumahan Bukaper Desa Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Selasa 27 Februari 2024.


Ratna mengatakan, kejadian ini bermula saat Ratna Dewi menerima telepon pada pukul 07:00 WIB dari seorang teman bernama Indah, yang memberitahu bahwa anaknya, AZ berusia 13 tahun, tidak berada di rumah. 


"Ibu korban menceritakan bahwa AZ biasanya pulang pukul 21:00 WIB, namun pada hari itu belum pulang. Saya segera meminta bantuan untuk pencarian," ucap Ratna.


Setelah menerima informasi temanya (Indah), dengan sigap, Ratna menyebarkan foto AZ di beberapa grup WhatsApp. Berkat upaya ini, Ratna berhasil menemukan informasi tentang keberadaan AZ.


"Setelah diketahui keberadaan AZ, saya langsung menuju lokasi tersebut dan berhasil menemukan AZ di Kondangjaya, Kecamatan Kalai, dekat Alfamart, sekitar pukul 10:00 WIB," sebut Ratna.


Menurut Ratna, setelah beberapa usaha membujuk, akhirnya AZ setuju untuk pulang. Ratna berhasil mengantarkan AZ ke rumahnya pada pukul 13:00 setelah mengajaknya berkeliling jalan-jalan ke  lokasi agar AZ bersedia pulang.


Sementara itu, ibu korban, Indah, mengucapkan terima kasih atas kesigapan dan bantuan Ratna Dewi dalam membawa pulang AZ ke pangkuannya. 


Indah berharap peristiwa serupa tidak terulang lagi, karena kejadian tersebut telah menyebabkan kepanikan di keluarganya.(bdg).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sempat Buat Panik Ibunya, Akhirnya AZ Berhasil Kembali ke Rumah

Terkini

Topik Populer

Iklan