Iklan

Iklan

SMPN 2 Rawamerta Raih Juara Dua Pertandingan Futsal Piala SMKN Jaya Beka 1

BERITA PEMBARUAN
05 Februari 2024, 12:52 WIB Last Updated 2024-02-05T10:19:28Z
Tim Futsal SMPN 2 Rawamerta raih juara II Pertandingan Futsal Piala SMKN Jaya Beka 1 di Karawang.(foto: mat)


KARAWANG - Kegembiraan memenuhi koridor SMPN 2 Rawamerta setelah berhasil meraih juara kedua dalam pertandingan Futsal Piala SMKN Jaya Beka 1, yang diadakan beberapa hari lalu di Kabupaten Karawang. 


Kepala Sekolah, Dedi Iskandar, S.E., M.Pd., menyampaikan rasa syukur atas prestasi anak didiknya dalam lomba tersebut.


"Anak didik kami di SMPN 2 Rawamerta meraih juara kedua dari 15 peserta dalam pertandingan Futsal Karawang Bekasi yang diadakan oleh SMKN Jaya Beka 1. Kami sangat gembira dan bersyukur atas prestasi ini," ujarnya, Senin 5 Februari 2024.


Dalam babak final, SMPN 2 Rawamerta bertanding melawan SMPN 1 Pebayuran Bekasi dan berhasil meraih juara kedua, sementara juara pertama diraih oleh SMPN 1 Pebayuran Bekasi. 


Acara ucapan syukur dilaksanakan di lapangan sekolah setelah upacara bendera pada hari Senin, di mana piala juara kedua diangkat oleh siswa-siswa yang telah berjuang dengan semangat.


Dedi Iskandar mengungkapkan kebahagiannya melihat perubahan positif pada anak-anak yang selalu diarahkan untuk berpartisipasi dalam setiap turnamen sekolah di Kabupaten Karawang atau wilayah lainnya seperti Kabupaten Bekasi. 


"Semoga SMPN 2 Rawamerta terus berperan aktif dalam pendidikan seni dan olahraga di masa yang akan datang," tambahnya.


Saat mengakhiri pernyataannya, Dedi Iskandar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan staf sekolah yang selalu membimbing anak-anak. 


"Saya bangga anak-anak didik SMPN 2 Rawamerta mampu membawa nama baik sekolah, kecamatan, dan kabupaten," tutupnya. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMPN 2 Rawamerta Raih Juara Dua Pertandingan Futsal Piala SMKN Jaya Beka 1

Terkini

Topik Populer

Iklan