Iklan

Iklan

Warga Antusias Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Mulyasari

BERITA PEMBARUAN
24 Februari 2024, 10:12 WIB Last Updated 2024-02-24T03:12:56Z
Warga Desa Mulyasari saat hadiri peringatan Isra Mi'raj di Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, Jumat 23 Februari 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Warga Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang, penuh antusias menghadiri peringatan Isra Mi'raj yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Mulyasari pada Jumat, 23 Februari 2024.


Pada acara yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa, Muspika Ciampel, dan masyarakat Mulyasari, Pemdes Mulyasari mengundang KH. Rukman Wiriadinata dari Cianjur sebagai penceramah. Acara ini mengusung tema 'Isra Mi'raj sebagai Landasan Moral di Era Globalisasi'.


Kepala Desa Mulyasari, H.Margono, menyampaikan rasa syukur karena Pemdes Mulyasari secara rutin menggelar pengajian dan Tabligh Akbar setiap peringatan hari besar Islam. 


Dalam sambutannya, ia berharap agar di era globalisasi ini, masyarakat Mulyasari dapat memperkuat landasan moral dan keimanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.


"Di peringatan Isra Mi'raj ini, kami berharap masyarakat Mulyasari dapat memperkuat landasan moral dan keimanan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari," ucap H. Margono.


Menjelang bulan suci Ramadhan, Margono mengajak semua warga untuk bersama-sama memperkuat iman dan taqwa, saling memaafkan antar sesama tetangga, dan berharap agar dapat menjalani ibadah dengan penuh kesungguhan.


Acara peringatan Isra Mi'raj ini menjadi momentum bagi warga Mulyasari untuk memperdalam nilai-nilai keagamaan dan moral dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin global.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Antusias Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Mulyasari

Terkini

Topik Populer

Iklan