Iklan

Iklan

Pj. Gubernur Jabar: Dukungan para Tokoh dan Ulama Karawang akan Lebih Maju

BERITA PEMBARUAN
18 Maret 2024, 14:53 WIB Last Updated 2024-03-18T07:57:48Z
PJ. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat berkunjung ke Sekretariat MUI di Komplek Islamic Center Al Jihad Karawang, Senin 18 Maret 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, melakukan silaturahmi bersama tokoh agama, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), pengurus pesantren, dan unsur keagamaan lainnya di Kantor MUI Kabupaten Karawang, Senin 18 Maret 2024.


Dalam pertemuan tersebut, Bey menyampaikan rasa bangga dan terhormatnya atas kehadiran para tokoh agama. Bey menyatakan bahwa pertemuan di bulan Ramadan adalah suatu rahmat, dan pertemuan dengan ulama akan membawa pahala bagi semua yang hadir.


Ia menekankan pentingnya hubungan yang erat antara pimpinan dan ulama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. 


"Ulama seringkali menjadi wakil masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan, yang kadang sulit dijangkau oleh pimpinan," katanya.


Selain itu, Bey juga mengungkapkan bahwa Karawang merupakan salah satu primadona investasi, namun keberkahan dalam pembangunan juga harus dijaga dengan menjaga kerukunan dalam keberagaman.


"Dengan dukungan dari para tokoh agama dan ulama, Karawang akan lebih maju. Yang terpenting adalah menjaga keragaman dan kerukunan, yang sudah dilakukan dengan baik oleh masyarakat Karawang," sebutnya.


Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan ulama, yang merupakan tokoh yang dekat dengan masyarakat. 


Diharapkan Bey, eratnya hubungan antara pemimpin dan ulama dapat memastikan bahwa aspirasi masyarakat dapat tersampaikan dengan baik kepada pemerintah, sehingga keputusan yang dihasilkan dapat bermanfaat bagi semua.(az/**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Gubernur Jabar: Dukungan para Tokoh dan Ulama Karawang akan Lebih Maju

Terkini

Topik Populer

Iklan