Iklan

Iklan

Polsek Cikarang Pusat Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

BERITA PEMBARUAN
27 Maret 2024, 23:45 WIB Last Updated 2024-03-27T16:45:16Z
Kapolsek Cikarang Pusat AKP Usep Alamsyah saat menyantuni anak yatim dan du'afa di Halaman Mapolsek, Rabu 27 Maret 2024.(foto: ist)


BEKASI - Polsek Cikarang Pusat bersama Bhayangkari menggelar acara berbagi takjil, santunan untuk anak yatim, dan buka puasa bersama di halaman Polsek Cikarang Pusat. Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu 27 Maret 2024 sekira pukul 17:30 WIB.


Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari upaya kepedulian sosial serta solidaritas antar sesama masyarakat, terutama dalam bulan suci Ramadan.


Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Usep Alamsyah, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat berbagi rezeki dan kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi warga yang membutuhkan. 


"Kami ingin memberikan dukungan dan kehangatan kepada mereka yang membutuhkan, terutama dalam suasana Ramadan yang penuh berkah ini," ujarnya.


Selain membagikan takjil kepada masyarakat, AKP Usep Alamsyah juga memberikan arahan kepada personelnya untuk selalu mengedepankan kamtibmas (ketertiban dan keamanan). 


"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan, terutama di tengah situasi yang rentan dengan kejadian tawuran," terangnya.


Acara ini tidak hanya menjadi momen berbagi takjil, namun juga diselenggarakan sebagai bentuk kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa. 


Dengan dipandu oleh ceramah agama, acara buka puasa bersama tersebut berlangsung lancar dan kondusif.


Kegiatan ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat setempat, yang merasa terbantu dan diingatkan akan pentingnya solidaritas serta kebersamaan di tengah-tengah kehidupan sehari-hari.(sigit).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Cikarang Pusat Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan