Iklan

Iklan

PT. BRE Berikan Ratusan Paket Ramadhan pada Warga Sekitar Perusahaan

BERITA PEMBARUAN
11 Maret 2024, 14:46 WIB Last Updated 2024-03-11T07:46:06Z
Pihak Perusahaan secara simbolik berikan paket Ramadhan pada Saini Kepala Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin Kalsel, Senin 11 Maret 2024.(foto: ist)


RANTAU - Menyambut bulan Ramadhan 1445 H/2024 M, PT Bhumi Rantau Energi (PT. BRE) anak perusahaan Padang Karunia dan Hasnur Group berikan bantuan ratusan paket Ramadhan untuk sejumlah warga yang berada di sekitar perusahaan.


"Total ada sebanyak 400 paket untuk sembilan desa atau kelurahan di tiga kecamatan di Kabupaten Tapin yang kita (PT. BRE) berikan paket Ramadhan," ujar General Manager PT. BRE, Feri Januar Feizal di Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Tapin, Senin (11/3/2024).


Menurut Feri, tiga kecamatan tersebut antara lain Lokpaikat, Piani dan Bungur dan pemberian paket Ramadhan ini rutin dilakukan PT. BRE setiap tahunnya saat menyambut bulan suci Ramadhan.


"Untuk Desa Binderang, Lokpaikat yang kita serahkan hari ini ada 70 bingkisan paket Ramadhan," sebut Feri Januar.


Kemudian kata Feri, bingkisan paket Ramadhan ini dikhususkan PT. BRE tiap tahunnya pada setiap bulan suci Ramadhan untuk para kaum dhuafa atau masyarakat yang berada di sekitar perusahaan.


"Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat baik bagi masyarakat penerima maupun kami (PT. BRE) sebagai pelaku usaha yang beroperasi di Tapin," harapnya.


Sementara itu, Kepala Desa Binderang, Saini menyambut baik atas pemberian bingkisan paket Ramadhan yang setiap tahunnya rutin diberikan PT BRE bagi kaum dhuafa warga di desanya.


"Atas nama pribadi, Pemerintah Desa dan masyarakat secara umum saya ucapkan terima kasih kepada PT BRE atas paket ramadhannya tahun ini," ucap Kepala Desa Binderang.


Ia berharap kedepannya PT. BRE makin maju dan berkembang dalam usahanya, sehingga dapat terus berpartisipasi setiap tahunnya diantaranya dalam memberikan paket ramdhan seperti yang dilakukan pada ramdhan 1445 Hijriyah ini.(Ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. BRE Berikan Ratusan Paket Ramadhan pada Warga Sekitar Perusahaan

Terkini

Topik Populer

Iklan