Iklan

Iklan

Merasa jadi Beban, Seorang Gadis Akhiri Hidupnya dengan Gandir

BERITA PEMBARUAN
24 Maret 2024, 19:15 WIB Last Updated 2024-03-24T12:35:32Z
Anggota kepolisian saat evakuasi jenazah RRE di rumahnya Dusun Krajan I Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Sabtu 23 Maret 2024 kemarin.(foto: ist)


KARAWANG - Seorang remaja putri berusia 22 tahun ditemukan tergantung di kamarnya sudah tak bernyawa di Dusun Krajan I, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang pada Sabtu, 23 Maret 2024, sekira pukul 14.30 WIB.


Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, membenarkan peristiwa tersebut. Remaja tersebut diketahui bernama RRE, tinggal di alamat yang sama dengan kejadian tersebut.


Menurut Ipda Kusmayadi, kronologi kejadian dimulai pada hari Sabtu, 23 Maret 2024, saat sekira pukul 14.30 WIB, saksi pertama memanggil Reyna untuk meminta tolong di dapur. 


Namun, tanpa jawaban dari Reyna, saksi memutuskan untuk memeriksa kamarnya dan menemukan Reyna sudah tergantung menggunakan tali tambang di pintu. Pihak kepolisian segera dipanggil ke tempat kejadian, dan jenazah dibawa ke RSUD Karawang.


"Almarhumah meninggalkan sebuah surat permintaan maaf kepada keluarganya, menyatakan bahwa dia selalu merasa menjadi beban bagi kedua orang tuanya," ujar Ipda Kusmayadi, Minggu 24 Maret 2024


Polisi juga telah menghubungi unit Inafis Polres Karawang dan meminta keterangan dari saksi-saksi terkait insiden ini, termasuk orang tua almarhumah dan tetangga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Merasa jadi Beban, Seorang Gadis Akhiri Hidupnya dengan Gandir

Terkini

Topik Populer

Iklan